Jumat, 19 April 2013

Software Pemblokir Situs


Software yang satu ini ato yang sejenisnya wajib dimiliki oleh setiap warnet…Sebagai warga negara yang baik dan umat beragama yang taat tentu kita tidak ingin mencemari tempat usaha kita dengan hal-hal yang berbau haram dan dilarang oleh undang-undang. Nah, makanya warnet kita kudu diprotek dengan software-software pemblokir situs/website.
Banyak cara untuk memblokir situs pada sebuah pc, pada tulisan yang lalu saya pernah share tentang memblokir situs tanpa menggunakan sofware.. Nah, klo cara tersebut masih blum puas mari kita coba software yang satu ini yaitu Any Weblock.

Kira-kira gini cara makenya :
Pertama yang harus kita kerjakan tentu mendownload softwarenya. Link untuk download ada diakhir tulisan ini. Habis itu jangan lupa diinstal di PC sodara…karena klo ga diinstal ga da gunanya ntu software (bikin flasdisk penuh aj)…ini dia tampilan awalnya..

Klik add, untuk menambahkan web/situs yang ingin di blokir. Maka akan muncul seperti gambar berikut,

Kemudian, masukan alamat web/situs yang akan di blokir, ganti aja tulisan Example.com dengan alamat web yang ingin anda blok. Anda bebas menentukan web/situs apa saja yang akan di blokir. Setelah itu klik Ok. dan jangan lupa untuk klik apply juga. Selesai.
SEMOGA BERMANFAAT

1 komentar:

  1. Thanks For u Information

    http://biologimediacentre.com/ini-hebatnya-penemuan-anak-bangsa-indonesia/

    BalasHapus